• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Raka Kasim January 30, 2018

    DPC Gerindra Minut Penuhi Persyaratan Verifikasi Faktual


    MINUT,Elnusanews-- Setelah mengikuti verifikasi faktual yang diadakan oleh KPUD Minut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Minut dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai politik peserta Pileg 2019. Verifikasi tersebut berlangsung di kantor Gerindra Minut, Kelurahan Sarongsong 1, Kecamatan Airmadidi, Selasa (30/01/2018) sore tadi.

    Stela Runtu Komisioner KPU usai melakukan verifikasi menuturkan jika hasil verifikasi partai Gerindra hari ini ada 16 orang dan itu memenuhi syarat dan sudah sesuai

    "Itu sudah termasuk juga keterpihakan perempuan di dalam partai 30 persen dan itu memenuhi syarat. Sedangkan untuk penyerahan hasil Verifikasi faktual ini akan dilakukan pada tanggal 2 Februari mendatang," ungkapnya.

    Sementara itu Ketua DPC Gerindra Minut Shintia Gelly Rumumpe menyampaikan terimakasih kepada KPU yang telah melakukan verifikasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan Verifikasi Faktual ini.

    "Saya menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan kader partai Gerindra di Minut. Tetap jaga kekompakan dan soliditas guna menghadapi Pileg 2019 mendatang," harap Rumumpe. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC Gerindra Minut Penuhi Persyaratan Verifikasi Faktual Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top