• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Elnusanews January 29, 2018

    Hari Ini, Pemkab Bolmut Akan Menerima Mahasiswa Kkn Tematik Dari UNIMA


    Bolmut, Elnusanews – Dalam rangka menjalankan Tri Dharma Pergurunan Tinggi, serta memenuhi tuntutan Undang-undang (UU) RI No 12 Tahun 2012 yang mengamanatkan kepada seluruh Perguruan Tinggi (PT) untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, maka Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Negeri Manado melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik dibeberapa wilayah termasuk di Bolaang Mongondow Utara. hal ini sebagaimana yang diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Bolmut Abdul Nazarudin Maloho  yang ditemui oleh awak Elnusanews pada Senin (29/01/2018) pagi tadi.

    Menurut Nazarudin, ada sekitar 30 Mahasiswa dari Universitas Negeri Manado yang akan melaksanakan KKN Tematik ini. “Untuk KKN Tematik kali ini, Unima mengutus 30 Mahasiswanya dan akan disebar di empat SMA dan dua SMK yang tersebar di Bolmut ini dimana setiap sekolah akan kebagian lima orang mahasiswa. Pelaksanaan KKN Tematik ini sendiri akan dilaksanakan lebih dari sebulan dan akan dimulai pada selasa (30/01/2018) besok,” Terangnya.

    Nazarudin juga berharap agar kedatangan Mahasiswa Unima ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Bolaang Mongondow Utara. “Pemerintah Daerah sendiri berharap agar kedatangan Mahasiswa-mahasiswa ini dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang ada di Bolmut ini,” pintanya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, Pemkab Bolmut Akan Menerima Mahasiswa Kkn Tematik Dari UNIMA Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top