• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    elnusanews/com , January 23, 2018

    Pemprov Siap Peringati Peristiwa Merah Putih 14 Februari

    Kaban Kesbangpol Sulut Evans Liow.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Sulut siap menggelar peringatan peristiwa merah putih yang jatuhnya setiap tanggal 14 februari.

    "14 februari menjadi moment sejarah ke 72 tahun, dimana masyarakat minahasa sulawesi utara merebut tangsih militer belanda di Teling. Peristiwa merah putih ini menjadi catatan sejarah untuk diperingati oleh pak gubernur meminta agar supaya kesbangpol mempersiapkan kegiatan tersebut, dan akhirnya telah mendapat persetujuan oleh pemerintah pusat, sekaligus pencanangan pekan kerukunan revolusi mental dan akan dilaksanakan kirab remaja nasional pada tanggal 14 februari," beber Evans Liow kepada elnusanews.com, Selasa (23/1/2018) siang tadi.

    Lanjutnya nanti di halaman kantor gubernur sulut ini akan dilaksanakan pagelaran budaya sekaligus pencanangan pekan kerja nyata revolusi mental tahun 2018.

    "Kita akan mempersiapkan ini semua, dan pak Sekprov Edwin Silangen meminta seluruh SKPD termasuk layanan publik di provinsi sulawesi utara berubah. Jadi, konsep revolusi mental mulai dari toilet, nanti kedepan mulai bulan februari kita akan lihat pelayanan publik termasuk infrastruktur yang ada dilayanan publik, amat terlebih toilet dimasing-masing kantor," pungkasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Siap Peringati Peristiwa Merah Putih 14 Februari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top