• Berita Terbaru

    January 24, 2018

    elnusanews/com , January 24, 2018

    OD-SK Percayakan Novly Wowiling Jabat Kadistanak Sulut

    SULUT,Elnusanews - Akhirnya jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut Arie Bororing terisi dengan pejabat baru yang definitif. Setelah, Rabu (24/1/2018) sore tadi Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik mantan Sekdistanak Novly Wowiling sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut.

    "Pertama saya berterimakasih banyak atas pernyataan Tuhan sehingga boleh dipercayakan oleh pak Gubernu dan Wakil Gubernur (OD-SK) serta pak Sekprov (ES) untuk menjadi sebagai kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Sulut. Adapun kedepan yang akan kami laksanakan dalam tugas dan kerja selaku kepala dinas tentu melanjutkan keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai sampai pada tahun 2017. Menjadikan Sulut itu sebagai daerah penghasil pangan yang mana berkontribusi didalam pengembangan pangan secara nasional secara khusus melanjutkan program swasembada pangan yang meliputi beberapa jenis komoditas tanaman pangan terutama padi dan jagung," beber Wowiling usai pelantikan tersebut kepada awak media.

    Selain itu kata Wowiling, dirinya akan melanjutkan beberapa program yang sudah berjalan, dan akan melakukan terobosan-terobosan baru.

    "Dalam upaya mengoptimalkan dan mewujudkan semua program OD-SK demi masyarakat Sulawesi Utara menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Percayakan Novly Wowiling Jabat Kadistanak Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top