• Berita Terbaru

    January 25, 2018

    Raka Kasim January 25, 2018

    ‘Masih Kuat’ Ini Optimisme Partai Pengusung Menangkan Depri-Amin


    Bolmut, Elnusanews – Perhelatan akbar dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023 tinggal sebentar lagi. Adu strategi serta pengaturan formasi dalam rangka pemenangan pada momentum lima tahunan ini sudah mulai terlihat, salah satunya datang dari Partai Pangusung Pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena.

    Ketua Partai Gerindra Bolmut Reba Pontoh mengatakan bahwa dirinya sangat optimis akan memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. 

    “Kami sudah perintahkan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan partai yang berada mulai dari ranting sampai cabang yang tersebar di setiap desa untuk memenangkan pasangan DP-AL ini. Melihat solidnya pendukung yang ada, saya sangat optimis pasangan DP-AL ini akan merebut kemenangan pada pilkada nanti,” tegasnya.

    Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bolmut Rahman Dontili juga merasa sangat optimis terhadap kemenangan DP-AL pada pemilukada nanti. 

    “Dengan terkordinasinya perangkat-perangkat partai serta tim atau relawan yang ada, kami tentunya merasa optimis pasangan DP-AL akan meraih kemenangan pada Pemilukada nanti, Demokrat sendiri telah menyiapkan lebih dari 1500an kader partai yang tersebar di seluruh desa yang ada di Bolmut ini,” jelasnya.

    Sememtara itu, mantan Ketua DPC PPP Bolmut Salim Bin Abdullah yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bolmut mengatakan bahwa sampai saat ini, PPP sendiri telah menyiapkan 1800an pengurus partai dalam rangka pemenangan DP-AL nanti. 

    “Rasa optimis pasti ada untuk kemenangan pasangan DP-AL, untuk PPP sendiri, kami telah menyiapkan lebih dari 1800an kader yang siap memenangkan pasangan ini bersama-sama dengan tim dari Partai Pengusung, Pendukung serta tim-tim militant DP-AL lainnya,” terangnya.

    Rasa Optimisme itu juga datang dari partai berlambang banteng. Sekretaris PDI Perjuangan Bolmut Edy Pontoh mengatakan bahwa Partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut telah menyiapkan seluruh mesin partai dalam rangka pemenangan pasangan DP-AL pada Pemilukada nanti. 

    “Dari PDIP sendiri kami akan turun full. Seluruh fraksi dan seluruh pengurus yang ada di PDI P akan bekerja maksimal dalam rangka memenangkan dan mengamankan pasangan DP-AL ini,” terangnya.

    Sementara, Ketua DPC PKB Bolmur Ramses Sondakh mengatakan bahwa “Dari PKB sendiri, dari jauh-jauh hari sebelumnya kami telah menyiapkan formasi dan strategi mulai dari tingkat anak ranting sampai DPC. Memang masih terlalu dini untuk memberikan penilaian, tetapi dengan melihat kerja-kerja dan capaian dari strategi yang ada, kami pastinya optimis pasangan DP-AL ini akan mendapatkan kemenangan pada pemilukada nanti. Kemenangan DP-AL adalah kemenangan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” tegasnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ‘Masih Kuat’ Ini Optimisme Partai Pengusung Menangkan Depri-Amin Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top