• Berita Terbaru

    January 24, 2018

    Elnusanews January 24, 2018

    LOMBAN Hadiri Penyambutan Rider 712 Wiratama


    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Max Lomban hadiri upacara Penyambutan purna Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama, digelar di Pelabuhan Samudera kota Bitung, Rabu (24/1/2018).

    Lomban dalam kesempatan itu mengatakan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt  ini baru saja kembali setelah bertugas di Perbatasan Darat Indonesia – Timor Leste Nusa Tenggara Timur (NTT), selama sembilan bulan.

    "Mereka (Prajurit) berhasil menjalankan tugas dengan baik dengan prestasi gemilang karena mampu membaur dan menyatu dengan masyarakat disana. selaku Pemerintah kota Bitung, kami harus berkolaborasi secara positif dengan TNI dalam rangka memaksimalkan berbagai program antara lain mendekatkan Masyarakat dengan TNI,"ujar Lomban.

    Menurut Lomban, Pemerintah Kota Bitung siap membantu berbagai hal untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kota Bitung dan TNI/Polri .

    "Sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,"tamba Lomban.

    Lomban berharap lewat kerja sama yang baik ini, apa yang selama ini terjaga yakni keamanan, ketentraman dan ketertiban yang tercipta di kota Bitung dapat terus dipelihara. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LOMBAN Hadiri Penyambutan Rider 712 Wiratama Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top