• Berita Terbaru

    January 21, 2018

    elnusanews/com , January 21, 2018

    Wagub Kandouw Letakan Batu Pertama Pembangunan Menara GMIM Bait-el Kakaskasen

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Gereja bertempat di gedung gereja, Minggu (21/1) . Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Hein Arina juga selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama.
    Mengutip dari kitab Daniel 1:1-23 Pdt Arina dalam khotbahnya berharap seluruh warga jemaat dapat meneladani sikap Daniel yang setia terhadap Tuhan.
    melalui bacaan ini jemaat juga diharapkan untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti halnya Danial yang dengan iman, makan dengan secukupnya.

    Wagub Steven Kandouw yang turut didampingi istri tercinta Dr Kartika Devi Kandouw Tanos berharap agar perayaan syukur ini menjadi sumber harapan, damai, sukacita dan cinta bagi semua jemaat khususnya jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el. Wagub juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon karena di sepanjang tahun 2017 telah memberikan capaian-capaian yang baik, salah satunya yaitu indeks pendidikan Kota Tomohon paling tinggi se-Sulawesi Utara.
    Diakhir sambutannya, Pemprov Sulut melalui Wagub memberikan sumbangan untuk pembangunan menara gereja.

    Sebelumnya Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengimani bahwa ibadah syukur ini mencerminkan momen penuh makna yang religius. "Disamping itu juga, di usia yang ke-18 tahun ini Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el diharapkan mampu membawa perubahan, yakni perbaikan, transformasi, kemajuan dan peningkatan peran ditengah hidup berjemaat dan bermasyarakat, antara lain dengan menghasilkan program dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan jemaat dan masyarakat, mempersiapkan generasi muda yang bebas narkoba, bebas minuman keras, serta melakukan pemberdayaan anggota jemaat dengan memanfaatkan potensi yang ada dijemaat," ujar Lolowang.

    "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el, serta selamat atas dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan menara gereja," tutup Lolowang.

    Diketahui, Wakil Ketua TP-PKK Sulut yang juga istri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Kartika Devi Kadouw-Tanos didaulat menjadi penilai lomba merangkai bunga antar pelsus serta memberikan hadiah bagi pemenang

    Turut mengikuti ibadah, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Royke Kaunang STh, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait-el Pdt Ireine Ratu-Mangala MTh, para pendeta pelayan, pelsus, jemaat dan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi serta
     jajaran Pemkot Tomohon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Letakan Batu Pertama Pembangunan Menara GMIM Bait-el Kakaskasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top