• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    elnusanews/com , January 23, 2018

    2018, DKP Genjot Program ODSK

    Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ir Ronald Sorongan.
    SULUT,Elnusanews - Pada tahun 2018 berjalan ini Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulut tetap memprioritaskan program pemberdayaan masyarakat nelayan, pesisir dan budidaya ikan dalam rangka mengsukseskan program ODSK.
    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Sulut Ir Ronald Sorongan kepada elnusanews.com, Selasa (23/1/2018).
    Ia mengatakan, disamping program pemberdayaan masyarakat nelayan, ada juga bantuan-bantuan pemberdayaan lewat pelatihan dan pemberian bantuan kepada kelompok penerima di seluruh kab/kota yang mempunya wilayah pesisir.
    "Disamping itu juga tidak ketinggalan untuk daerah kab/kota yang tidak memiliki wilayah pesisir kami berdayakan  budidaya air tawar untuk memacu produksi perikanan. Ada juga program dari pemerintah pusat yakni asuransi nelayan dan kartu sehat nelayan untuk membantu para masyarakat  nelayan yang membutuhkan sentuhan dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan mereka demi mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat," beber Ronald Sorongan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2018, DKP Genjot Program ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top