• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Raka Kasim January 30, 2018

    Hadapi Pilkada, Urusan DPRD dan Kerja partai Pengusung Jangan Saling Ganggu


    Bolmut, Elnusanews – Kesibukan dalam rangka kerja-kerja pemenangan untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang mongondow Utara periode 2018-2023 sudah mulai terlihat, termasuk dari seluruh Aleg yang tergabung pada partai pengusung dan pendukung. Kerja-kerja ini dihawatirkan sebagian masyarakat dapat mengganggu kinerja dari para wakil rakyat tersebut.

    Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Salim Bin Abdullah angkat bicara. Menurutnya, seberapa banyaknya kerja yang sedang digeluti oleh anggota legislaitf, tidak boleh mengganggu kerja sebagai perwakilan rakyat yang duduk di DPRD. “Memang bagi seluruh bagian yang tergabung dalam Tim Pemenangan termasuk di partai politik pasti akan disibukkan dengan kerja-kerja pemenangan tersebut. Tetapi, kita harus tau membagi waktu agar urusan-urusan yang terkait dengan kinerja di DPRD tidak terganggu.,” terang Ami UN (sapaan akrabnya). Politisi PPP ini juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan rakyat tidak boleh dinomor duakan hanya untuk urusan pemenangan. “Bekerja dalam Tim pemenangan memang sangat penting, mengingat bahwa disitulah kita merumuskan gagasan-gagasan pada pemerintahan periode selanjutnya. Tentunya agar Bolaang Mongondow Utara menjadi lebih baik lagi. tetapi, kita juga tidak dapat menomor duakan kinerja kita sebagai pwerakilan rakyat yang dipercaya duduk di kursi DPRD,” kunci Ami Un. (AK)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Pilkada, Urusan DPRD dan Kerja partai Pengusung Jangan Saling Ganggu Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top