• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    Elnusanews January 23, 2018

    Hadiri Pelantikan BKMT Bintauna, ini Pesan Depri


    Bolmut, Elnusanews – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Bintauna yang dilaksanakan di Masjid Al-Iman Desa Bintauna Pantai. 

    Kegiatan yang dirangkaikan dengan dzikir akbar ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan rasa persaudaraan. Dalam penyampaiannya, Depri Pontoh berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan rasa persaudaraan. 

    “Sebagai seorang Muslim yang berkewajiban menjadi Rahmat bagi seluruh alam semesta, maka telah menjadi kewajiban kita untuk terus menjaga persatuan serta rasa persaudaraan,” ujarnya. 

    Selain itu, Depri juga berharap agar seluruh masyarakat tidak mudah terpancing dengan provokator yang menginginkan kekisruhan di wilayah Bolaang Mongondow Utara. 

    “Menghadapi Pilkada, biasanya banyak yang sering menyebarkan kebencian. Saya berharap agar kita semua tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat menimbulkan kekisruhan ditengah masyarakat kita,” kuncinta. Dalam kunjungannya tersebut, Depri Pontoh juga meletakkan batu pertama pembangunan balai desa Bintauna Pantai. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pelantikan BKMT Bintauna, ini Pesan Depri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top