• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    elnusanews/com , January 29, 2018

    Sertijab Kadistanak, Wowiling: Terima kasih OD -SK Atas Kepercayaan Ini

    SULUT,Elnusanews - Setelah diserahterimahkan Kadis Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut Ir Novly Wowiling mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen atas kepercayaan yang diberikan.

    "Selaku umat percaya saya menaikkan ucapan syukur kehadirat Tuhan karena segala sesuatu yang terjadi atas kehendak Tuhan  dimana tanggal 24 januari diberikan tanggungjawab selaku kadistanak, ini diluar dugaan karena hari pelantikan masih bekerja secara normal.  Saya ucapkan terimah kasih pada pak Gubernur wagub dan sekprov yang memberi kepercayaan, memang agak berat  tetapi sebagai staf harus melaksanakan apapun yang terjadi," tandas Wowiling dihadapan Asisten II Rudi Mokoginta mewakili Sekprov Jumat pekan lalu.

    Lanjut Wowiling bahwa langkah kedepan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Plt Kadis termasuk keberhasilan yang pernah dicapai menjadi motivasi berbuat lebih baik dalam mendukung program ODSK menuju Sulut Hebat.

    Sementara itu Arie Bororing menyatakan keberadaan distanak selama 1.8 bulan melaksanakan tugas Plt saya menyampaikam penghargaan dan terima kasih kepada Gubernur Wagub, memang selama itu masih banyak yang belum selesai.

    Bororing pun meminta  dimana banyak teman teman yang tersakiti, saya memohon maaf,  dimana saat ini bola berputar, namun pesan saya bersinergi berkoordonasi dengan pimpinan supaya boleh berhasil dan berupaya sebaik baiknya.

    Sementra itu mewakili Sekprov, Rudi Mokoginta menyatakan selamat bagi Novly Wowiling dan terima kasih untuk pak Arie Bororing yang telah memimpin atas kerja dan karya.

    "Setelah dilantik dan sertijab segera bekerja dan tunjukkan kapasitas anda (Wowoling-red) dalam upaya menunjang semua program ODSK," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Kadistanak, Wowiling: Terima kasih OD -SK Atas Kepercayaan Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top