• Berita Terbaru

    January 22, 2018

    elnusanews/com , January 22, 2018

    Ketemu SK, HAG Belum Tentukan Sikap Dukungan Calon Bupati Minahasa

    SULUT,Elnusanews - Hangky Arther Gerungan (HAG) masih menyimpan rapat-rapat dukungannya mau dialamatkan ke mana untuk Pilkada Minahasa 2018 ini.

    Kendati sudah bertemu dengan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga merupakan Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK), HAG tetap tidak menyebutkan pilihannya calon bupati Minahasa.

    "Kalau Wagub sudah jelas ke mana. Kalau kita di rumah ada dua, ibu ketua WKI, saya ketua kadin. Jadi, sesuai hati nurani jo," ujar HAG kepada sejumlah wartawan di kantor gubernur, Senin (21/01/2018), usai bertemu Wagub.

    Ia malah menepis pertemuan dengan orang nomor dua di Sulut itu untuk membicarakan pesta demokrasi.

    "Kita datang tadi hanya berbicara sebagai ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Sulut. Nah, Kadin ada beberapa program yang sudah disusun. Anggota Kadin juga banyak mengharapkan pemerintah bersinergi dalam rangka membangun Sulawesi Utara," terang pengusaha sukses yang memiliki massa militan.

    Terpisah, Steven Kandouw mengatakan dirinya sedikit terkejut atas kedatangan HAG.

    "Beliau itu merupakan sahabat lama, ya pertemuan tadi saling melepas rindu. Sebenarnya saya ingin cepat menyambangi beliau. Eh malah beliau duluan yang datang," ujarnya.

    Sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RR-RD), SK tidak memaksakan pilihan HAG pada Pilkada Minahasa.

    "Bukan hak saya, tugas saya hanya menyambangi seluruh tokoh masyarakat. HAG itu kan tokoh masyarakat. Saya berkewajiban meyakini beliau untuk bersama-sama. Responnya sangat positif," ungkap SK.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketemu SK, HAG Belum Tentukan Sikap Dukungan Calon Bupati Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top