• Berita Terbaru

    January 31, 2018

    Elnusa News , January 31, 2018

    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Siap Menjadi Peserta Pemilihan Legislatif 2019

    Manado, Elnusanews - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado sudah siap menjadi peserta Pemilu Pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, Grace Tielman setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado melakukan Verifikasi Faktual di Kantor PKB Tikala Rabu (31/1/2018). "Puji Tuhan Verifikasi Faktual pada hari ini boleh berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal oleh tim verifikasi faktual dari Tim KPU Kota Manado dan Panwas Kota Manado. Adapun semua persyaratan telah kami penuhi Yakni, SK Kepengurusan, Keterwakilan Perempuan, Status Kantor dan keanggotaan 5 persen yang harus dipenuhi, dan kami dinyatakan (MS) Memenuhi Syarat oleh Tim Verifikasi Faktual dari KPU Kota Manado" ucap Grace Tielman. 
    "Saya sudah yakin Partai kami akan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan dinyatakan lengkap persyaratanya, karena sebelumnya kami sudah mempersiapkan segala persyaratannya sesuai ketentuan" tambah Grace. Sementara itu menurut Sandy Rompas ST, selaku Komisioner KPU Kota Manado bidang Data menjelaskan, sesuai Verifikasi Partai Kebangkitan Bangsa sampai dengan saat ini Memenuhi Syarat (MS). "Hasil sementara Verifikasi PKB memenuhi syarat, tapi nanti keputusan resmi tanggal 2 February 2018 akan ada Pleno KPU Kota Manado, sementara ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Memenuhi Syarat, kemungkinan besar akan menjadi peserta Pemilu 2019 nanti" jelas Rompas. (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Siap Menjadi Peserta Pemilihan Legislatif 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top