• Berita Terbaru

    January 20, 2018

    elnusanews/com January 20, 2018

    Gelar Aksi Sosial dan Solidaritas, Driver Gojek Manado Tuai Pujian


    MANADO,Elnusanews - Aksi solidaritas dan sosial kemasyarakatan kembali diperlihatkan oleh keluarga besar Driver Gojek Manado, dengan cara ikut meringankan beban keluarga yang berduka dengan memberikan santunan duka kepada salah satu rekan se-profesi driver Gojek yang meninggal dunia.

    Dijelaskan Yesaya Pontoh yang juga merupakan salah satu pengurus komunitas Sahabat Gojek Manado mengatakan, aksi sosial dan solidaritas dilakukan semat-mata murni kepedulian para driver gojek kepada sesama rekan seprofesi.

    "Jadi, bagaimanapun seseorang yang telah mendaftar untuk menjadi driver Gojek, secara otomatis sudah menjadi keluarga besar driver Gojek Manado tanpa memandang dari komunitas manapun,' jelas Pontoh saat diwawancarai oleh wartawan di sela-sela mengikuti acara pemakaman salah satu rekan Gojek yang meninggal dunia, Sabtu (20/01) siang.


    Dijelaskannya pula, aksi sosial dan solidaritas ini juga bisa menumbuhkan kepekaan dan kepedulian antar sesama manusia dan kedepannya akan tetap terus berjalan secara berkesinambungan.

    "Aksi solidaritas ini akan kami jalankan secara berkesinambungan, baik musibah yang menimpah rekan kami, baik dijalan ataupun sakit selama dia merupakan driver Gojek kami akan bantu," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Gojek Manado mantap...
      Gojek Manado Lovers keren...tetap semangat opa yesaya pontoh dan rekan rekan semua...salam satu aspal
      #savegojek
      #saveopang

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Gelar Aksi Sosial dan Solidaritas, Driver Gojek Manado Tuai Pujian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top