• Berita Terbaru

    January 26, 2018

    Elnusa News January 26, 2018

    2018 Dana BOS Rp.504 M, Olly Minta Penyaluran Sesuai Aturan

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Melakukan Penandatanganan MoU Dengan Bank SulutGo dan Dinas Pendidikan Daerah Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk tahun 2018 di Sulawesi Utara ini berjumlah Rp. 504 Miliar.

    Terkait dengan penyaluran dan BOS tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta agar penyaluran sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

    "Angka ini (Rp.504 Miliar) cukup besar untuk dana BOS tahun anggaran 2018. Tahun 2017 lalu berjumlah Rp. 498 Miliar. Untuk itu saya meminta penyaluran harus sesuai mekanisme dan aturan yang ada," kata Gubernur Olly usia penandatangan MoU penyaluran dana BOS antara pihak BankSulutGo dengan Pemprov, Jumat (27/1/2018) pagi tadi.

    Lanjut Olly, dengan melibatkan Bank SulutGo  penyaluran dana BOS akan lebih maksimal dan cepat meng-input semua data guru-guru agar proses transfer ini per triwulan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

    Selain itu kata Olly kalaupun kekurangan tenaga kerja untuk mempercepat penyaluran dana BOS, bisa meminta bantuan kepada mahasiswa.

    "Kalaupun kekurangan tenaga kerja bisa mengambil tenaga dari luar yakni mahasiswa agar proses penyaluran dan BOS bisa berjalan dengan lancar dan aman," pungkas Gubernur pilahan rakyat Sulut itu.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2018 Dana BOS Rp.504 M, Olly Minta Penyaluran Sesuai Aturan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top