• Berita Terbaru

    January 25, 2018

    Elnusa News , January 25, 2018

    Lagi, Ribuan Massa YES-JO Padati Deklarasi di Pulau Buhias

    SITARO,Elnusanews - Lagi, Bakal Calon Bupati Evangelian Sasingen dan Calon Wakil Bupati John Palandung, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) menggelar Deklarasi di Pulau Buhias kecamatan Siau Timur Selatan Rabu (24/1/2018).


    Pada kesempatan itu, Sasingen mengajak kepada semua simpatisan YES-JO dan kader partai untuk terus bergandeng tangan dan fokus pada pemenangan.

    “Saudara-saudaraku, Kader Partai maupun simpatisan YES-JO, mari kita satukan tekat, kita terus bergandeng tangan, kita lanjutkan pemerintahan yang sekarang ini demi Sitaro yang lebih hebat lagi,” Ajak dia.

    Sementara itu bakal calon wakil bupati John Palandung meminta kepada semua kader dan simpatisan untuk tetap menjaga kebersamaan.

    "Jangan mau diadu domba oleh isu-isu miring yang sementara digulirkan oleh lawan  politik untuk menjatuhkan pasangan YES-JO. Saya mengajak untuk pendukung YES – JO agar tetap bersabar dan tidak muda terpancing dengan Black Campaign (kampaye Hitam), tetapi mari kita satukan tekat dalam kebersamaan dan persudaraan,” pungkas birokrat handal ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Ribuan Massa YES-JO Padati Deklarasi di Pulau Buhias Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top