• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Elnusanews January 29, 2018

    Ini Harapan Amin Lasena Kepada Partai Pendukung DP-AL


    BOLMUT, Elnusanews – Setelah mendapatkan dukungan dari beberapa partai dalam perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Bolaang Mongondow Utara periode 2018-2023, bakal calon Wakil Bupati Amin Lasena bicara tentang strategi pemenangannya bersama dengan Depri Pontoh. Menurut Amin, dengan diusung lima partai besar serta didukung oleh partai-partai lainnya, dirinya dan Depri Pontoh berharap agar kekuatan dalam membangun Bolmut bisa dilaksanakan dengan maksimal.

    “Diusung lima partai dan mendapat dukungan dari partai-partai lainnya merupakan langkah awal kami (DP-AL) dalam memperbaiki Bolmut ini. Kami berharap, dengan didukung ini, kita dapat memenangkan bukan hanya pada pemilukada 2018 ini, tetapi sekalian merebut kemenangan pada pileg 2019 nanti,” ujar Amin Lasena.

    Amin Lasena juga menambahkan bahwa dalam rangka merebut kemenangan pada perhelatan di 2018 dan 2019, dirinya dan Depri Pontoh akan menempatkan diri pada jarak yang sama dengan seluruh partai pengusung dan pendukung. “Saya dan Bapak Depri Pontoh telah bersepakat bahwa pada saat ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, kami akan menempatkan diri pada jarak yang sama dengan seluruh partai. Kami inginkan agar pada perhelatan ini dapat berjalan seperti pepatah ‘sekali dayung dua /tiga pulau terlampaui’ dalam artian, sekali bekerja, dapat menang pada pilkada 2018, juga dapat menang pada pileg 2019. Untuk hal tersebut, tentunya setiap partai harus diberikaan dukungan yang sama pula pada persiapan 2019 nanti,” jelasnya.

    Menurut Amin Lasena, kemenangan pada 2019 nanti merupakan upaya penting dalam rangka memperbaiki Bolmut.

    “Target merebut kemenangan pada Pemilukada 2018 nanti tentunya harus disempurnakan dengan kemenangan  pada Pileg 2019 mendatang. Dengan begitu kita akan dapat menjalankan pemerintahan dengan lebih baik lagi dikarenakan legislatifnya mengerti dan memahami Visi dan Misi pemerintahan DP-AL kedepan,” kuncinya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Harapan Amin Lasena Kepada Partai Pendukung DP-AL Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top