• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    elnusanews/com , January 30, 2018

    Olly Percayakan Mewoh dan Mokoginta Penjabat Bupati Minahasa dan KK

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan untuk Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Royke Mewoh dan untuk Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kota Kotamobagu Ruddy Mokoginta.

    Pernyataan tersebut orang nomor satu Sulut tersebut sampaikan kepada awak media usai melaksanakan verifikasi faktual partai politik oleh KPU sebagai peserta pemilu 2019, bertempat di kantor DPD PDIP Jalan Ir Soekarno Minahasa Utara.

    "Untuk Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa, saya percayakan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Royke Mewoh dan untuk Pelaksana Tugas (Plt) WaliKota Kotakotamobagu, saya percayakan kepada Asisten II Setdaprov Sulut Ruddy Mokoginta," kata Gubernur Olly.

    Diketahui Bupati Jantje Wowiling Sajow akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 17 Maret mendatang dan akan diisi oleh Penjabat Bupati dan untuk Walikota Kota Kotamobagu akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Percayakan Mewoh dan Mokoginta Penjabat Bupati Minahasa dan KK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top