• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Elnusa News January 30, 2018

    Bayi Penderita Hydrocephalus Asal Paslaten Satu, Meninggal

    MINSEL, Elnusanews- Masih ingat dengan Juliandro Manarisip seorang bayi yang di vonis Dokter menderita penyakit Hydrocephalus, kini dirinya dikabarkan telah meninggal dunia. Balita asal Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan, diduga meninggal karena penyakit pembesaran kepala yang selama ini tak kunjung sembuh sejak kelahirannya.

    Informasi resmi meninggalnya bayi penderita Hydrochepalus diperoleh dari Hukum Tua Desa Paslaten Satu, Steven Tumundo.

    "Benar, bahwa Aliandro (Almarhum)  (29/01) kemarin sekitar pukul 14.00 Wita telah meninggal dunia dan  langsung dikebumikan Selasa, (30/01/2018) pada pukul 10. 00 pagi tadi terkendala masalah biaya.
    Kuat dugaan meninggalnya bayi ini disebabkan penyakit pembesaran kepala selama ini tak kunjung sembuh" Pinta Kumtua Steven Tumundo.

    Juliandro Manarisip merupakan anak dari Rina Manarisip, yang sejak kelahirannya di RS. GMIM Kalooran Amurang beberapa Tahun silam sudah menunjukkan tanda-tanda kelainan (Tidak Normal). Dimana bagian belakang tempurung kepala 'lembek.

    Selama proses pemeriksaan/pengobatan baik di RS. Kalooran Amurang dan bahkan menjalani proses operasi di RS. Kandouw Malalayang, Jurnalis Independen Minahasa Selatan (JIMS) yang bekerjasama dengan RSUD Amurang dan Dinas Kesehatan MINSEL telah berupaya semaksimal demi kesembuhan Juliandro Manarisip (Alm).

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bayi Penderita Hydrocephalus Asal Paslaten Satu, Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top