• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Elnusanews January 29, 2018

    Maksimalkan Pelayanan Data Kependudukan, Dinas Dukcapil Bolmut Lakukan Pelayanan Keliling


    Bolmut, Elnusanews – dalam rangka memaksimalkan pelayanan pengurusan data kependudukan di wilayah Bolaang Mongondow Utara, Dinas Dukcapil Bolmut melakukan pelayanan keliling. Hal ini seperti yang dijelaskan Kepala Dinas Dukcapil Parmin Mokodompis pada awak Elnusanews. 

    “Setelah sebelumnya memberikan pelayanan di Kecamatan Bintauna, sekarang ini kami (Dinas Dukcapil) sedang memberikan pelayanan pengurusan data kependudukan di wilayah Kecamatan Sangkub.  Pelayanan ini akan terus dilaksanakan sampai seluruh kecamatan mendapatkan pelayanan,” ujar parmin.

    Parmin berharap agar seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara dapat berperan aktif pada pelayanan pendataan kependudukan ini. “Tentunya kami berharap agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif pada kegiatan pendataan kependudukan ini. Pentingnya data kependudukan tentunya harus disadari setiap masyarakat, apalagi sekarang ini pemerintah tidak akan dapat memberikan program bantuan kepada penduduk yang belum memiliki data kependudukan. Belum lagi saat ini kita yang berada di Bolmut sedang diperhadapkan dengan momentum Pemilukada. Tentunya Hak kita pada Pemilukada nanti akan hilang jika kita tidak memiliki data kependudukan, untuk itu,” terangnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maksimalkan Pelayanan Data Kependudukan, Dinas Dukcapil Bolmut Lakukan Pelayanan Keliling Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top