• Berita Terbaru

    January 24, 2018

    Elnusa News January 24, 2018

    Lihat Atraksi Sispamkota, Ini Kata Depri Pontoh


    BOLMUT,Elnusanews – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Kepolisian Resort (Polres) Bolmong hari ini, Rabu (24/01/2018) menggelar simulasi Sistem Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota). Bertempat di Lapangan Kembar Boroko dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong, AKBP Gani F. Siahaan, pelaksanaan Sispamkota ini melibatkan personil Brimob, Sabhara Polda Sulut, Polres Bolmong serta didukung oleh aparat TNI dari Kodim 1303.

    Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh yang menghadiri langsung kegiatan Sispamkota ini menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan dan kesiapan Polri dalam pengamanan Pilkada Bolmut nanti.

    "Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi pihak keamanan dalam hal ini Polres Bolmong serta bantuan dari satuan TNI yang sudah melakukan Simulasi pengamanan. Ini adalah wujud sinergitas antara semua pihak dalam rangka mensukseskan Pemilukada tahun 2018 nanti," Ujar Depri.

    Secara khusus, Depri Pontoh juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Tetap jaga persatuan, kesatuan serta persaudaraan yang selama ini sudah terjalin,” pintanya.

    Sementara itu, Kapolres Bolmong dalam keterangannya kepada media menyampaikan bahwa Polres telah Siap dalam pelaksanaan Pilkada Bolmut 2018.

    "Kami telah siap mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti. Dan untuk masyarakat, kami himbau untuk menggunakan hak suara tanpa takut intimidasi," tegas Siahaan. (AK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lihat Atraksi Sispamkota, Ini Kata Depri Pontoh Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top