• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Raka Kasim January 29, 2018

    Luntungan: Aktifis Harus Tetap Mengkritisi Pemerintah Tapi Sesuai Fakta


    MINUT, Elnusanews-- Aktivis muda asal Minahasa Utara (Minut) William Luntungan, mengajak seluruh aktivis yang ada di Kabupaten Minut agar tetap terus mengkritisi kebijakan atau kinerja pemerintah yang dianggap menyimpang.  Hal tersebut diungkan Luntungan kepada sejumlah wartawan belum lama ini. 

    "Sebagai aktivis di Minut saya berharap agar aktivis-aktivis yang ada tetap dapat mengkritisi kebijakan-kebijakan dan kinerja pemerintah yang kita anggap menyimpang.  Tetapi saya juga berharap apa yang kita kritisi tersebut sesuai fakta dilapangan dan tidak mengada-ngada," ujar ketua LSM Gebrak itu. 

    Luntungan juga berharap bagi para teman-teman aktivis jika menkritisi itu jangan sampai menimbulkan image bahwa mempunyai unsur-unsur tententu untuk menjatuhkan nama seseorang tanpa sesuai fakta di lapangan. "Jika itu terbukti dengan data yang sesuai yang kita punya kenapa tidak untuk kita kritis yang pasti sesuai data, bukti dan fakta di lapangan," Tutup Luntungan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luntungan: Aktifis Harus Tetap Mengkritisi Pemerintah Tapi Sesuai Fakta Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top