• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Raka Kasim January 30, 2018

    JACKY TICOALU Kecam Pelaku Cabul



    BITUNG,Elnusanews - Kasus cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Bitung mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan masyarakat.

    Tingginya angka kasus cabul di Kota Bitung menimbulkan keprihatinan apalagi jika korbannya masih memiliki hubungan keluarga atau bahkan anak kandung.

    Menyikapi hal ini, Ketua DPC Partai Demokrat Bitung Jacky Ticoalu mengatakan bahwa pelaku kasus cabul harus mendapat hukuman yang berat.

    "Sangatlah tidak manusiawi oknum tersebut. Karena telah menghancurkan masa depan korban, Kita berharap pelaku dijerat hukuman yang berat,"kata Jacky, Selasa (30/1/2018).

    Dia meminta pemerintah memberikan perhatian serius kepada korban. Jangan sampai korban mengalami depresi serius. Dia juga mengapresiasi respons cepat yang dilakukan kepolisian. Sehingga pelaku dengan cepat bisa ditangkap.

    Dia mengakui, kasus pencabulan dan kekerasan terhadap anak belakangan ini kian meningkat. Menurutnya, hal seperti ini tidak bisa dianggap sepele.

    Oleh karena itu Ticoalu berharap harus ada langkah-langkah kongrit dari berbagai pihak seperti pemerintah dan komponen masyarakat lainnya
    untuk menyikapi kasus cabul terhadap anak dibawah umur.

    "Nah, ketika diseriusi oleh semua pihak agar lebih proaktif menggelar sosialisasi keagamaan maupun pembinaan lainnya. Hal tersebut salah satu tindakan pencegahan,"tandas Jacky yang akrab dengan awak media ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JACKY TICOALU Kecam Pelaku Cabul Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top