• Berita Terbaru

    January 25, 2018

    Elnusa News , January 25, 2018

    Sinkronkan Program, DKP Gelar Rakor Bersama Kab/Kota

    Rapat Koordinasi Dinas Kelautan dan Perikanan se Sulawesi Utara.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalu dinas kelautan dan perikanan daerah menggelar rapat koordinasi program bersama dinas kelautan dan perikanan kabupaten kota yang ada di sulawesi utara. Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh kepala dinas kelautan dan perikanan daerah sulut Ir Ronald Sorongan dan turut dihadiri kepala badan pengelola keuangan dan aset daerah sulut Praseno Hadi, bertempat di RM. Big Fish Manado, Kamis (25/1/2018).

    Kadis DKP Sulut Ir Ronald Sorongan mengatakan rapat koordinasi ini dalam rangka untuk sinkronisasikan program agar supaya program pusat, provinsi, kabupaten kota searah sejalan dan sinergitas.

    "Dalam rapat koordinasi ini kami melakukan evaluasi tentang kegiatan 2017 yang sudah dilaksanakan dan mengsosialisasi tentang program kegiatan 2018 di kabupaten kota. Untuk itu kami mohon dukungan kepada teman-teman kabupaten kota untuk kelancaran pelaksanaan program 2018," kata Sorongan usai membuka rakor tersebut.

    Disamping itu juga kata Sorongan, pemerintah provinsi mengsosialisasikan yang mana kegiatan-kegiatan di provinsi sudah menggunakan program non tunai.

    "Makanya saya (Sorongan-red) mengundang kepala badan pengelola keuangan dan aset daerah Praseno Hadi untuk menjelaskan mekanisme program non tunai tersebut," ujar Sorongan.

    Senada juga dikatakan sekretaris dinas kelautan perikanan Haidy Malingkas, menurut dia dari hasil rapat koordinasi dengan kabupaten kota ini akan dibawah dalam tingkat rapat kerja teknis dalam upaya menunjang program ODSK menuju Sulut Hebat.

    Turut hadir kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten kota serta seluruh jajaran dinas kelautan dan perikanan provinsi sulut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinkronkan Program, DKP Gelar Rakor Bersama Kab/Kota Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top