• Berita Terbaru

    January 28, 2018

    elnusanews/com , January 28, 2018

    HUT Ke-15 MINSEL Sebagai Tahun Berkat

    MINSEL, Elnusanews- Hari ini merupakan sejarah buat seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dimana boleh menggenapi usia yang Ke-15 Tahun. Lewat ketambahan usia inilah, Pemerintah Minahasa Selatan menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan.
    Sebagai Inspektur Upacara (Irup) dipimpin oleh Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi. Dalam sambutannya Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan Sekdakab Danny Rintangan, MSi bahwa, pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan tidaklah muda dilewati begitu saja oleh para pejuang sebab ada begitu banyak tantangan dan rintangan yang ditemui.
    Namun dengan dorongan, keyakinan dan satu tekad maka terbentuklah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai daerah yang otonom. 15 Tahun sudah daerah kita berdiri sebagai daerah otonom, berbagai perjuangan baik suka maupun duka pahit dan manis telah dilewati bersama hingga akhirnya boleh kita rasakan saat ini. 
    Sebagai generasi muda/penerus di momen hari jadi Ke-15, mari kita Bersatu dalam menjaga kerukunan kedamaian dan semangat persaudaraan, bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan. 

    Tahun 2018 ini telah dicanangkan Pemerintah sebagai tahun berkat persahabatan dan pariwisata, dalam semuanya ini dibutuhkan peran dari kita semua dalam membangun menjaga sekaligus mempromosikan berbagai potensi agar lebih dikenal luas. 
    Sesuai dengan Tema, "Berkarya untuk menjadi berkat dan Sub Tema dengan semangat hari jadi ke- 15, kita tingkatkan Pembangunan Persahabatan dan Pariwisata menuju Kabupaten MINSEL Hebat dan Terdepan" pungkasnya. Upacara peringatan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sabtu, (27/01/2018) dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Seluruh Pejabat PD, Camat/Kumtua serta seluruh ASN bersama para pelajar. Advetorial (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-15 MINSEL Sebagai Tahun Berkat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top