• Berita Terbaru

    June 05, 2018

    Elnusa News June 05, 2018

    Stenly Mario Pangalila Siap Bertarung Pileg 2019

    BITUNG, Elnusanews - Stenly Mario Pangalila resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bitung dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

    SMP sapaan akrab Pangalila
    langsung di terima Plt Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Superman Boy Gumolung dan Ketua Bapan Pemenang Pemilu (Bapilu) Fabian Kaloh, SIP, Msi dan sejumlah pengurus DPK di Sekretariat PKPI di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Selasa (5/5/2018).

    Ia mengatakan, dengan telah terdaftarnya dirinya sebagai bacaleg, berharap pada 2019 nanti bisa berkompetisi dengan calon legislatif lainya.

    "Saya berkomitmen untuk membangun Kota Bitung.
    Untuk bisa berkontribusi dalam mewujudkan membangun lebih baik lagi serta memperjuangangkan hak rakyat,"kata Pangalila, Seraya menambahkan untuk dapil pileg 2019 nanti Madidir-Girian.

    Namun seiring dengan perjalanan waktu, lanjut Pangalila yang masih duduk anggota DPRD Bitung Komisi C ini mengakui bahwa dirinya siap bertarung.

    "Tidak ada salahnya mencoba lagi. Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu dan siap bertarung di pileg 2019 mendatang,"tuturnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stenly Mario Pangalila Siap Bertarung Pileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top