• Berita Terbaru

    June 01, 2018

    Elnusa News June 01, 2018

    Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila

    MINSEL, Elnusanews- Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Rommy Pondaag, SH bersama beberapa Anggota, menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila Ke-73 (1 Juni 1945- 1Juni 2018).

    Upacara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Aula Waleta Kantor Bupati pada, 1 Juni 2018 mengusung Tema" Kita Pancasila, Bersatu, Berbagai dan Berprestasi".

    "Pancasila merupakan dasar Negara RI serta satu bingkai kesatuan yang harus dijaga. Sebab Pancasila lahir dan dihasilkan dari para pejuang bangsa untuk merebut kemerdekaan yang sejak pertama kali diuraikan secara jelas oleh Bung Karno pada tanggal 1 Juni 1945, kemudian dituangkan dalam Piagam Jakarta pada tanggal 22 Juni 1945 dan dirumuskan secara final pada tanggal 18 Agustus 2018", katanya.

    Sebagai generasi muda/penerus bangsa, merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan NKRI dari para pemecah- bela bangsa.

    "Kita Indonesia, Kita Pancasila, Merdeka!!" ucap Pondaag dengan semangat 45.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top