• Berita Terbaru

    August 01, 2018

    Elnusa News August 01, 2018

    Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas

    MINSEL, Elnusanews- Bertempat di ruang kerjanya pada, Selasa 31 Juli 2018, Bupati Tetty Paruntu, SE bersama Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, Frangky Lelengboto ST, Sekdakab Drs. Danny Rindengan MSi serta unsur Forkopimda menggelar rapat terbatas.

    Bupati Tetty mengatakan, dalam rapat tersebut ada beberapa agenda penting yang dibahas seperti Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2019. Selain itu persiapan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Dan juga Tahapan Pemilu (PKPU No. 5 Tahun 2018), masalah Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tompasobaru serta Menjelang Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) pada bulan Desember 2018 (sebanyak 63 Kumtua) yang pada tahapan nya bulan Agustus ini.

    Bupati Tetty Paruntu berharap melalui agenda ini boleh berjalan/terlaksana dengan baik dengan satu tujuan bersama yaitu membangun Kabupaten Minahasa Selatan semakin hebat dan Terdepan, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Bersama Pimpinan DPRD dan Unsur Forkopimda, Gelar Rapat Terbatas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top