• Berita Terbaru

    January 04, 2019

    Elnusa News , January 04, 2019

    DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke Tiga Tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2019

    TOMOHON, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat 4/1/2019 menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2019 bertempat di ruang rapat Kantor DPRD Kota Tomohon.

    Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP, rapat paripurna ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan dan pembacaan hasil kegiatan DPRD selang waktu bulan September sampai dengan bulan Desember tahun 2018.

    Wali Kota Jimmy F Eman diwakili Wakil Walikota Syerli Adelyn Sompotan (SAS) yang hadir dalam sembutanya mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2019 ini.

    “Harapannya, kiranya semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.” Kata Wawali SAS.

    Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke Tiga Tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top