• Berita Terbaru

    January 29, 2019

    Elnusa News January 29, 2019

    Bupati Kampanyekan Pencegahan DBD di Kalawat dan Airmadidi

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengkampanyekan pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan cara melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, dan Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi, Selasa (29/1/2019) siang tadi.
    Menurut Bupati kunjungan kerjanya itu dalam rangka kampanye aksi pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disponsori dinas kesehatan Minahasa Utara.

    Bupati menuturkan, jika kesehatan mutlak dijaga dan dipelihara, tentunya dengan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.
    "Pencegahan DBD adalah tanggung jawab kita bersama, sebab itu saya mengajak semua warga Minut menjaga kebersihan dan kesehatan. Ayo jaga kebersihan dan berantas DBD," ajak Bupati VAP yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.

    Dalam kesempatan tersebut, selain melihat kegiatan fogging, bupati VAP juga ikut menabur Abate di sejumlah tempat penampungan air dan melihat kebersihan lingkungan SD Inpres Watutumou dan sejumlah rumah warga.
    Usai di Watutumou, bupati melanjutkan kunjungan di Kelurahan Airmadidi Atas melihat kegiatan fogging dan pemberian Abate di tempat penampungan air masyarakat. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Kampanyekan Pencegahan DBD di Kalawat dan Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top