• Berita Terbaru

    January 28, 2019

    Elnusanews January 28, 2019

    Sumendap Yakin Pengurus DPP KKMT Se-Jabodetabek Yang Baru Akan Membawa Harum Mitra di Ibu Kota


    JAKARTA, Elnusanews - Sabtu 26/1/2019 bertempat di Basilia Center KTC Building  Kelapa Gading, Bupati Minajasa Tenggara (MITRA) James Sumendap SH melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) 

    Pelantikan dilakukan Sumendap usai ibadah perayaan natal tahun 2018 DPP KKMT Se-Jabodetabek di Jakarta.

    Sumendap usai melantik meyakini bahwa kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua yang baru yakni Micky Watti akan membawa harum Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA) di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya.

    “Saya yakin kepengurusan ini akan membawa harum Kabupaten Mitra di Kota Jakarta dan sekitarnya, karena tidak ada yang mustahil untuk membangun Kabupaten Mitra lebih baik lagi," terang Sumendap.

    Selanjutnya Sumendap juga mengatakan apabila masih ada riak-riak yang terjadi, maka haruslah diluruskan untuk terus menjaga kebersamaan yang telah terjalin. Menurunya, hal tersebut merupakan suatu kemajuan bagi kerukunan yang telah terbentuk. Ini bukan perpecahan namun ini adalah semangat kebersamaan.

    Semendap menyarankan pengurus baru untuk merangkul, jika masih ada warga Mitra di Jakarta yang belum sempat bergabung dengan DPP KKMT agar bersatu.

    "Saya yakin dan percaya bahwa KKMT bukan hanya melahirkan persatuan, namun melahirkan generasi-generasi yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Mitra di segala bidang," ujar JS.

    Sementara itu, Ketua DPP KKMT Micky Watti dalam sambutan menyatakan ungkapan syukur karena kemurahan Tuhan sehingga perayaan Natal ini dapat terlaksana dengan dukungan penuh Pemkab Mitra khususnya Bupati James Sumendap SH.

    "Kita patut bersyukur terlaksananya kegiatan ini atas kemurahan Tuhan dan dukungan pemerintah di Minahasa Tenggara. Terlebih khusus pak James yang telah berkontribusi banyak untuk kemajuan KKMT di Jakarta," kata Wati.

    Ia mengajak seluruh warga Mitra di Jakarta untuk terus menjalin hubungan baik agar tidak lagi terjadi keretakan.

    "Mari torang baku-baku bae, baku-baku sayang deng baku-baku hormat," tutup Wati.

    Hadir juga penasehat KKMT Letjen purn Johny Lumintang, Ketua K3 Jabodetabek, Tina Toon, Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumajas, PS Manguni, PS Iwekahalesan, PS Toratan dan seluruh warga Mitra di Jakarta. 

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumendap Yakin Pengurus DPP KKMT Se-Jabodetabek Yang Baru Akan Membawa Harum Mitra di Ibu Kota Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top