• Berita Terbaru

    January 25, 2019

    elnusanews/com , January 25, 2019

    Walikota Eman Resmikan Taman Kabasaran

    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak, Jumat 25/1/2019 meresmikan penggunaan Taman Kabasaran. Peresmian ini dilakukan dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke 16 tahun 2019 dengan tema Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota.

    Walikota Eman dikesempatan itu mengatakan taman ini selain sebagai sumber inspirasi dan inovasi bagi kreativitas, tempat ini juga untuk mendukung serta menggerakan peningkatan perekonomian Kota Tomohon.  

    Sehingga dirinya berharap masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti pesta taman,olahraga dan rekreasi. 

    “Selain itu masyarakat juga dapat berfoto ria (foto selfie) sambil mengurus dokumen seperti Kependudukan, Ijin, Pasport dll. Sebab taman kabasaran ini terketak di depan Mall Pelayanan Publik.” Ujar Eman semberi berharap masyarakat bersama Pemerintah  dapat menjada dan memelihara taman ini.  

    Diketahui pembuatan taman ini dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum pada Tahun anggaran 2018 dengan anggaran 2 M lebih. Dilengkapi dengan Fasilitas Taman, tempat olahraga, Tempat Bermain Anak, wisata Kuliner, Ruang Pameran, Kolam Air Mancur, Jalan Setapak,WC umum, Podium, Terowongan Bunga, Lapangan Rumput, Lintasan Jogging/olahraga ,Lampu-Lampu Hias dan sarana pendukung lainnya yakni akses jalan yang luas, dekat dengan Pusat Kota. Taman ini juga dilengkapi Free Wi Fi dan dibuka untuk umum selama 24 jam.  

    Peresmian turut dihadiri Sekretaris Daerah Ir. H. V. Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya. Ketua DPRD Ibu Ir. Miky Junita Linda Wenur , MAP. Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait, S.IK, SH, M.Si, Pdt. Arthur Masie, M.Theol, Mewakili Kajari Ibu Mariska Kandou, SH. MH, Kepala Samsat Ibu Selvi Paat. 

     (Jonly bamz) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Eman Resmikan Taman Kabasaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top