• Berita Terbaru

    January 18, 2019

    elnusanews/com January 18, 2019

    Jalan Sehat Warnai HUT MINSEL Ke-16

    MINSEL, Elnusanews- Tak terasa Kabupaten Minahasa Selatan Pada 27 Januari 2019 nanti, akan merayakan HARI ULANG TAHUN (HUT) Ke-16. Berbagai kegiatan pun mulai terlaksana yang diawali dengan jalan sehat.

    Jalan sehat yang mengambil start dilokasi wisata IM' Amurang kemudian Finish di kantor Bupati, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH  yang diikuti oleh Unsur Forkopimda, Pejabat Esalon II dan III, Camat serta ASN, yang diakhiri dengan olahraga bersama.

    Asisten III Drs. Efert Poluakan pada Jumat 18 Januari 2019 menyampaikan, bahwa jalan sehat ini adalah serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Minahasa Selatan ke-16, katanya.

    Diinformasikan juga, bahwa mulai hari Senin tanggal 21 Januari akan diadakan lomba kebersihan dan keindahan Kantor antar Perangkat Daerah serta lomba keindahan taman di median jalan sesama pelaku usaha.

    Tanggal 27 Januari, akan dilaksanakan Ibadah bersama di gereja GMIM Talitakum Pondang. Sedangkan untuk sorenya akan diadakan lomba masak antar PD dengan lokasi  I'AM Amurang, tutur Poluakan.

    Ditambahkan pula, pada puncak HUT  tanggal 28 Januari 2019, diadakan upacara bendera di halaman Kantor Bupati, dan siangnya dilanjutkan dengan rapat Paripurna di DPRD Minahasa Selatan.

    Kemudian pada tanggal 1 dan 2 Februari, dilaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa operasi bibir sumbing. Baksos ini merupakan Kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan lokasi di RSUD Amurang, pungkas Efer Poluakan yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua Hari HUT Minahasa Selatan ke-16.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Sehat Warnai HUT MINSEL Ke-16 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top