• Berita Terbaru

    January 30, 2019

    elnusanews/com January 30, 2019

    Bupati Didampingi Kapolres Resmikan Ruangan Belajar dan Kantor SMP 1

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Vonnie Anneke Panambunan, STh didampingi Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH meresmikan ruang kantor dan 9 ruang belajar SMP 1 Airmadidi, di Sarongsong Kecamatan Airmadidi.

    Bupati dalam sambutannya mengatakan, direlokasinya SMP Negeri 1 Airmadidi dari tempat lama sebagai bentuk pengembangan pendidikan dan kesehatan. Pasalnya, lokasi yang lama saat ini telah dijadikan lokasi pengembangan dan perluasan RSUD Maria Walanda Maramis.

    "Sekolah ini untuk pendidikan di Minahasa Utara," ujar Bupati.

    Bupati berharap, semua pihak bisa menerima dan mengembangkan pendidikan di SMP untuk kemajuan Minahasa Utara. Biarlah fakta bukti yang berbicara bukan opini yang tidak membangun pendidikan Minahasa Utara.

    4 ruangan adalah hasil hibah dari bupati, sedangkan 9 ruangan adalah hasil pembangunan baru. Tahun anggaran ini, ada sejumlah ruangan yang akan dibangun ruang belajar dan ruangan laboratorium.

    Pada peresmian itu juga dihadiri para asisten dan kepala perangkat daerah, guru-guru dan siswa SMP Negeri 1 Airmadidi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Didampingi Kapolres Resmikan Ruangan Belajar dan Kantor SMP 1 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top