• Berita Terbaru

    January 31, 2019

    Raka Kasim January 31, 2019

    Polres Minahasa Akan Musnahkan Ratusan Kendaraan Sitaan


    MINAHASA, Elnusanews - Ratusan kendaraan yang berhasil diamankan jajaran Polres Minahasa jika dalam waktu dekat tidak diambil pemiliknya akan dimusnakan. Barang sitaan yang menumpuk di Mapolres Minahasa ini menurut Kasat Lantas AKP Rudy Repi S.Sos  terdiri dari kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam. 

    “Dalam waktu dekat kami Polres Minahasa akan memusnakan ratusan kendaraan sitaan baik kendaraan yang terkena operasi lalulintas maupun tindak pencurian.” Ujar Repi kepada sejumlah media di ruang kerjanya Selasa 29/1/2019.

    Dikatakanya bahwa, tindakan pemusnahan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Pak Kapolda saat beliau melakukankinjungan kerja disetiap polres dimana kendaraan yang telah berusia lima tahun baik dari pelanggaran berlalulintas maupun akibat tindak pidana kejahatan akan kita musnakan.

    Repi menjelaskan untuk mekanisme pemusnahan tuntunya pihaknya akan mengambil prosedur - prosesur, seperti mengumumkan ke masayarakat serta membuat berita acara pemusnahan.

    “Jadi nantinya Sebelum pemusnahan 100 unit kendaraan bermotor,dua unit kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda enam, teknisnya akan kita buatkan pengumuman baik di media cetak, radio sampai media online, selanjutnya akan kita sertakan dengan pembuatan Berita Acara,” Jelasnya.

    Oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat yang nerasa memiliki kendaraan di Polres Minahasa silahkan datang melapor kepada kami dengan membawa berkas kendaraan tersebut yakni STNK dan BPKB, ” Pungas Repi.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minahasa Akan Musnahkan Ratusan Kendaraan Sitaan Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top