• Berita Terbaru

    January 18, 2019

    elnusanews/com January 18, 2019

    Pimpin Apel KORPRI, Begini Pesan Wabup Robby Dondokambey Kepada ASN

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kamis 17/1/2019 pagi menggelar Apel Korps Pegawai Repoblik Indonesia (KORPRI). 

    Apel KORPRI yang dipimpin oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Minahasa. 

    Diawal amanatnya, Wabup Robby mewakili Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si mengajak para ASN untuk bersyukur sebab atas kasihnya apel KORPRI boleh kita laksanakan. 
    Tentunya, lanjut Wabub Robby selaku pimpinan dikesempatan ini meminta kepada KORPRI untuk meningkatkan kekompakan, kerja tim dan kualitas diri serta kualitas kerja. Hal ini tentunya akan bermuara pada visi dan misi kita sebagai pemerintah yakni mengabdi dan melayani masyarakat.

    Selain itu, Wabub Robby mengatakan sebagai insan aparatur sipil negara (ASN) kita dituntut menguasai peraturan guna peningkatan kualitas diri dan kooperatif dalam proses audit serta membenahi proses administrasi agar kita benar-benar siap untuk mempertanggung jawabkan kerja kita di tahun 2018. 

    Dikahir amanat, Wabup Robby mengingatkan kembali kepada setiap perangkat daerah untuk tidak memakai air minuman kemasan plastik, dan harus mensosialisasikan kepada masyarakat agar boleh berdampak baik bagi kita semua.

    Hadir dalam apel ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa dan perangkat daerah Kab. Minahasa.

    (Jonly bamz) 

     
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel KORPRI, Begini Pesan Wabup Robby Dondokambey Kepada ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top