• Berita Terbaru

    January 30, 2019

    Raka Kasim January 30, 2019

    Tumbelaka Minta Direksi BSG Evaluasi Internal



    DEPROV,Elnusanews -- Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut, Taufik Tumbelaka menyarankan agar Bank SulutGo dapat segera melakukan evaluasi ke dalam terkait permasalahan yang sedang dihadapi oleh Bank SulutGo karena ini bukan semata-mata faktor suka atau tidak suka.

    Hal ini diungkapkan Tumbelaka saat dimintai tanggapannya, Selasa (29/01) kemarin.

    "Kalau mau melihat gejala ini berarti sebaiknya BSG melakukan evaluasi ke dalam, karena ini bukan semata-mata faktor suka atau tidak suka, tetapi ini merupakan faktor ketidakpuasan atau faktor kekecewaan," jelasnya.

    Direktur Tumbelaka Academic Center (TAC) ini juga menyarankan agar permasalahan ini jangan dipolemikkan, akan tetapi dievaluasi kedalam, jika ada kekurangan segera komunikasikan apalagi dalam hal pelayanan.

    "Jadi hal ini ada baiknya tidak usah dipolemikkan, akan tetapi dievaluasi kedalam kalau ada kekurangan, lakukanlah komunikasi terutama pelayanan. Apalagi persaingan perbankan sekarang ketat tidak bisa hanya mengandalkan Previlage atau hak istimewa saja," paparnya.

    "Jadi, jangan dulu sejumlah pihak menyalahkan pihak yang meninggalkan, tetapi pihak yang ditinggalkan juga instrospeksi internal ada apa? 
    Kenapa, kalau ada rasa memilki mungkin lebih memilih karena dia besar dan lahir di sulut," tambahnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumbelaka Minta Direksi BSG Evaluasi Internal Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top