• Berita Terbaru

    January 29, 2019

    Elnusanews January 29, 2019

    Komisi I Minta Inspektorat Beri Pembinaan Kepada SKPD Guna Menghindari Penyalahgunaan Anggaran



    DEPROV,Elnusanews -- inspektorat Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) diminta agar melakukan program pembinaan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menghindari penyalahgunaan anggaran.

    Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Novi Mewengkang saat melakukan dengar pendapat dengan mitra kerja Inspektorat Provinsi Sulut, Senin (28/01) kemarin.

    "Dewan berharap semua SKPD diberikan pembinaan agar program kerja yang dilaksanakan oleh SKPD tidak menyalahi aturan,"tegas Mewengkang.

    Politisi Partai Gerindra ini juga meminta kepada Inspektorat agar melakukakan pembinaan secara teknis kepada seluruh SKPD termasuk Sekretariat dewan, agar ketika ada pemeriksaan BPK RI tidak ada masalah.

    "Pembinaan diperlukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan termasuk kepada anggota DPRD agar terhindar dari kesalahan pemanfaatan anggaran. Pembinaan kepada ASN termasuk anggota DPRD Sulut sangat dibutuhkan untuk dilakukan,"kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi I Minta Inspektorat Beri Pembinaan Kepada SKPD Guna Menghindari Penyalahgunaan Anggaran Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top