• Berita Terbaru

    January 23, 2019

    Elnusanews January 23, 2019

    Harga Jasa Cargo Naik, Komisi II Deprov Sulut Kunker Ke Kemenhub



    DEPROV,Elnusanews – Terkait dengan keluhan soal harga jasa pengiriman cargo yang naik dan dinilai secara sepihak, maka Komisi II DPRD Sulut melakukan Kunker ke Kementerian Perhubungan RI, Selasa (22/01) kemarin.

    RDP dengan Kemenhub merupakan tindak lanjut antara Komisi II DPRD Sulut dan ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia) Sulut.

    Sekretaris Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor menyatakan, kunker ini sebagai bentuk keseriusan dari Komisi II untuk menindaklanjuti persoalan yang dikeluhkan ASPERINDO. Wowor berharap agar ada solusi yang terbaik antara berbagai pihak.

    Menurutnya, Kenaikan harga tiket maupun cargo sangat berpengaruh terhadap sektor jasa lainnya. Untuk itu pihaknya langsung mengunjungi kementrian perhubungan.

    Selain Komisi II, Komisi IV DPRD Sulut juga menggelar Kunker. 

    Menurut Sekwan Sulut Bartolomeus Mononutu melalui Kepala Sub bagian Umum dan Humas, Drs. Maxi Tenda, Komisi ini melaksanakam kunker ke Puskesmas Cipondoh Tangerang Banten guna melihat sistem rujukan pelayanan kesehatan, juga ke Kementrian Pendidikan RI terkait dengan Tunjangan guru SMA dan SMK, sedangkan Komisi I DPRD Sulut juga menggelar pertemuan dengan Pangdam 13 Merdeka. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga Jasa Cargo Naik, Komisi II Deprov Sulut Kunker Ke Kemenhub Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top