• Berita Terbaru

    January 18, 2019

    elnusanews/com January 18, 2019

    Kapolres Situmorang Minta Petugas Pengamanan Harus Menjaga dan Mengawasi Logistik Pemilu

    MINAHASA, Elnusanews - Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, S.ik meminta petugas pengamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik pemilu yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu 2019.

    Hal ini dimaksud, untuk menjaga dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Tentunya dikesempatan ini kami berharap, pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kab. Minahasa dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk.” Ujar Situmurang kala dirinya melakukan kunjungan ke Gudang logistik KPU Minahasa, Rabu 16/1/2019.

    Situmorang yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Minahasa IPTU Jose Trisko dan staff KPU Minahasa ini juga memberikan atensi kepada personil Polres Minahasa yang melaksanakan pengamanan KPU maupun Gudang Logistik KPU, agar tetap melaksanakan tugas tugas dengan profesional dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

    "Kami melakukan kontrol tentang kesiapan logistik Pemilu apa saja yang telah masuk, yang akan digunakan pada Pemilu tahun 2019 nanti" ujar Kapolres.

    “Harapanya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kab. Minahasa dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk" tutup Kapolres.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Situmorang Minta Petugas Pengamanan Harus Menjaga dan Mengawasi Logistik Pemilu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top