• Berita Terbaru

    January 25, 2019

    Elnusanews January 25, 2019

    Warga Milenial Kota Tomohon Di beri Pencerahan Soal Memilih Wakil Rakyat



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Wenny Lumentut SE menerima para warga Milenial Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa di Sekretariat Partai Gerindra, kawasan Santo Yoseph, Kleak, Kamis (24/01) kemarin.

    Pada pertemuan tersebut, Lumentut yang juga adalah Wakil ketua DPRD Sulut itu memberikan pencerahan soal tugas dan fungsi Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. 
    Namun yang menarik adalah ketika Lumentut menjelaskan soal calon anggota legislatif yang layak dipilih sebagai wakil rakyat. Ia mengajak para kaum milenial untuk melihat track record dan integritas sebelum memilih caleg.

    “Semua partai politik baik, karena punya AD/ART yang harus dipatuhi. Tapi yang harus jadi perhatian rakyat adalah kapasitas, integritas dan loyalitas calegnya kepada rakyat,” kata dia lagi.

    “Jadi pilihlah caleg yang terbaik untuk jadi wakil rakyat kita di legislatif,” tandas Lumentut.

    Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi anggaran-anggaran yang masuk ke desa-desa.

    “Apakah soal proyeknya, atau kualitas pekerjaan. Silakan diawasi dan dilaporkan ke DPRD yang melekat fungsi dan tugas pengawasan, atau ke pihak berwajib,” tandas dia.

    Lumentut sendiri dikenal sebagai seorang legislator yang selalu berpihak kepada rakyat. Aspirasi yang disampaikan kepadanya, disuarakan dan diperjuangkan agar bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah. Di antaranya, harga cengkih dan kopra yang ia perjuangkan, serta pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya Minahasa-Tomohon. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Milenial Kota Tomohon Di beri Pencerahan Soal Memilih Wakil Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top