• Berita Terbaru

    January 28, 2019

    elnusanews/com January 28, 2019

    Sejumlah Jalan Rusak ‘Hiasi’ Wilayah Minut

    MINUT, Elnusanews -- Keluhan mengenai kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang memprihatinkan dan tak layak untuk dilewati kendaraan roda empat maupun roda dua kembali menyeruak. Kali ini, warga Desa Bulutui Kecamatan Likupang Barat mengeluh akan kondisi jalan di desa tersebut yang sudah seperti lumpur dan kurang diperhatikan pemerintah maupun wakil rakyat (DPRD). 

    Wulan Badahura warga Bulutui mengatakan, kondisi jalan yang setiap hari dilewati masyarakat desa sangat memprihatinkan, dan sudah seperti melewati lumpur, apalagi kalau musim hujan jalan sudah tertutup dengan air dan dipenuhi becek akibat genangan air. “Kami minta pemerintah datang lihat langsung dan merasakan kondisi jalan itu. Sebagai warga yang setiap hari melalui jalan itu harus hati-hati kalau tidak bisa jatuh dan mengakibatkan kecelakaan,” sorot Wulan, warga setempat, melalui media ini.

    Diapun berharap kondisi ini cepat dibenahi, karena sebagai masyarakat sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai untuk menunjang ekonomi rakyat dan aktivitas sehari-hari. “Pemerintah dan dewan kami harap dapat segera mengusulkan untuk pembenahan jalan desa ini, sebab kalau dibiarkan terus kondisinya akan semakin buruk dan ini sangat merugikan masyarakat,” kesalnya

    Sementara itu, aktivis pemuda Minut William Luntungan mengatakan, kalau jalan itu jalan kabupaten, Pemda Minut dalam hal ini Dinas PUPR harus secepatnya menangani, jangan terkesan dibiarkan. “Keluhan masyarakat ini harus cepat di jawab, dan dalam hal ini Kadis PUPR yang paling berkompeten menuntaskan kondisi jalan tersebut,” jelas Luntungan. 

    Sebelumnya juga masalah yang sama dikeluhkan warga Paputungan dan Klabat yang mengeluh akibat jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. (Tommy)  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Jalan Rusak ‘Hiasi’ Wilayah Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top