• Berita Terbaru

    January 29, 2019

    Raka Kasim January 29, 2019

    Ini Penjelasan Tinangon Terkait Kantor Lurah Girian Atas Kosong


    BITUNG,Elnusanews - Camat Girian Ricy Tinangon mengatakan selaku pimpinan saya memohon maaf atas ketidaknyamanan hal ini

    Menurutnya, hari ini (Selasa 29/1/2019-red), sedang dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keuangan di Kantor BPU Wali kota Bitung, sehubungan dengan perealisasian dana yang dikelola oleh Kelurahan untuk masyarakat.

    "Yang diikuti Bintek tersebut Lurah bersama empat staf dari Kelurahan hingga sore nanti,"tulis Tinangon di media sosial, Selasa (29/1/2019).

    Lebih jauh ia menjelaskan, tapi tidak semuannya yang ikut Bintek. Saya tugaskan ada satu staf yang stand by di Kantor Kelurahan untuk melayani masyarakat.

    "Namun perintah saya diabaikan sehingga pelayanan terabaikan,"jelasnya.

    Lanjutnya menegaskan staf yang ditugaskan melayani masyarkat tersebut telah diberikan teguran peringatan. Dan sudah kembali tugas di Kantor Lurah untuk melayani masyarakat.

    "Atas informasi dan hal ini pihaknya sangat menghargai koreksi serta masukan dari kita semua dan berharap pelayanan masyarakat di Kelurahan Girian Atas kedepannya akan semakin baik,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Penjelasan Tinangon Terkait Kantor Lurah Girian Atas Kosong Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top