• Berita Terbaru

    January 25, 2019

    Elnusa News , January 25, 2019

    STEVEN KANDOUW: Semua SKPD Wajib Terkoneksi Command Center

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran lingkup Pemprov Sulut diwajibkan terkoneksi segala data dengan Command Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut.

    Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut Jeti Pulu saat melakukan peninjauan ruangan Commnad Center yang ada di lantai dua kantor Gubernur Sulut, Jumat (25/1/2019) siang tadi.

    "Saya minta kepada seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut wajib terkoneksi data dengan Command Center. Karena Command Center merupakan rumah besar aplikasi dan integrasi data Pemprov Sulut yang dapat menghubungkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Wagub Sulut itu.

    Lanjutnya mudah-mudahan bulan Januari ini SKPD sudah bisa terkoneksi Command Center semuanya.

    "Tapi kita lihat saja jika ada SKPD yang tak mau jalankan arahan itu, dan tak mau terkoneknya segala data dan program dengan Command Center dipertanyakan kinerjanya," pungkas Steven Kandouw.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Semua SKPD Wajib Terkoneksi Command Center Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top