• Berita Terbaru

    January 23, 2019

    Elnusanews January 23, 2019

    Komisi III Deprov Sulut Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Pembangunan Di Asrama Bandung dan TMII



    DEPROV,Elnusanews -- Evaluasi pelaksanaan pembangunan yang merupakan salah satu fungsi dari DPRD dapat terlihat dengan dilakukannya peninjauan langsung asrama mahasiswa di Bandung yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Sulut. Kamis (17/01) lalu.

    Dalam kunjungan tersebut para anggota Komisi III menilai bahwa pelaksanaan renovasi yang menggunakan APBD TA.2018 sangat baik karena memberi dampak positif bagi masyarakat sulut, lebih khusus mahasiswa yang sedang menimba ilmu di kota kembang yang nantinya dapat memberi sumbangsih bagi daerah nyiur melambai. 

    Setelah meninjau pelaksanaan renovasi asrama di Bandung, rombongan komisi III keesokan harinya bertolak ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di anjungan sulut yang sampai saat ini dalam tahap penyelesaian.

    Sama halnya dalam kunjungan ke asrama mahasiswa di Bandung, dalam kunjungan ke TMII komisi III juga berharap agar pelaksanaan anggaran harus sesuai dengan hasil yang diharapkan, karena pembangunan ini menggunakan uang rakyat. 

    Ada masukan lain yang disampakan oleh anggota yang dinilai positiv yaitu, lebih menonjolkan budaya sulut sebagai tampilan kearifan lokal sulut. 

    Hadir dalam kesempatan tersebut, wakil ketua DPRD Marthen Manopo, Sekretaris Komisi Eddison Masengi, Boy Tumiwa, Juddy Moniaga, Yongkie Limen, serta didampingi Lucky Sondakh sebagai PPTK. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi III Deprov Sulut Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Pembangunan Di Asrama Bandung dan TMII Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top