• Berita Terbaru

    January 24, 2019

    elnusanews/com January 24, 2019

    Kapolda Sulut Tinjau Kesiapan Pemilu di KPU Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, tinjau kesiapan Kantor KPU Bitung di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatam Matuari, Kamis (23/1/2019).

    Tiba di kantor KPU, rombongan Kapolda ini turut didampingi Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan disambut Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw dan Ketua Bawaslu Bitung Debby Londok

    Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulut ini mengapresiasi KPU Kota Bitung, karena kantor maupun gudang sangat representatif dan paling baik diseluruh KPU di Kabupaten Kota lain yang saya kunjungi.

    "Saya mengapresiasi gudang milik KPU Bitung, sangat baik,"kata Sigit mantan Ketua STIK Lemdiklat Polri itu.

    Sementara, Deslie Sumampouw selaku Ketua KPU Bitung mengapresiasi kunjungan Kapolda, sekaligus berterima kasih karena sudah melihat dan mengecek langsung kesiapan KPU dalam mensukseskan pemilu 2019.

    "KPU juga memastikan akan terus bersinergi dengan pihak Polres, Bawaslu dan juga perwakilan parpol LO, untuk bersama menjadikan pemilu 2019 yang bermartabat dan menggembirakan yang bisa dinikmati semua masyarakat kota Bitung,"kata Sumampouw.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Sulut Tinjau Kesiapan Pemilu di KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top