• Berita Terbaru

    January 28, 2019

    Elnusa News , January 28, 2019

    Momentum HUT Ke- 16, Kota Tomohon Tahun 2019


    TOMOHON, Elnusanews - Di momentum Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Tomohon, Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan capaian prestasi, selain prestasi sejumlah kegiatan dalam rangka memeriakan HUT Kota ini, diantaranya ; 
     Pada 11 Januari 2019, Walikota Jimmy F Eman SE Ak membuka dengan resmi rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 16. Pembukaan ini digelar doa syukur, dilanjutkan CFD-jalan sehat start di halaman Mall Pelayanan Publik dan finish di Kompleks Menara AlfaOmega Pusat Kota Tomohon.
     
    Selanjutnya, masih dalam rangka HUT Kota, Pemerintah Kota Tomohon menggelar pameran, lomba foto dan karya tulis dengan tema Tomohon masa kini yang berlangsung selama empat hari sejak Senin 21-25 Januari 2019, bertempat di menara Alfa Omega.
     Pada Kamis 24 Januari 2019, Pemerintah Kota Tomohon melakukan ziarah ke makam alm. Drs K L Senduk, alm. Dolfie Tanor PHd, alm. Drs B S Tangkawarouw MSc. 
     Selanjutnya, di Rangkaian HUT ini juga dilakukan Germas (Gerakan Masyarakat )bersih-bersih Kota. Kampanye dan penanggulangan DBD (Jumat 25 Januari 2019, tempat semua jalan protokol kelurahan juga sarang DBD. Hal ini dilakukan untuk mencega mewabahnya penyakit DBD.
     Untuk memriahkan HUT juga, digelar lomba lari Tomohon 5 Km, tingkat pelajar dan masyarakat umum dari kelurahan. Kegiatan ini dilaksnakan pada Minggu 27 Januari 2019. Dengan mengambil start dari Kelurahan Tumatantang dan finish di Sineleyan. 

    Sebelumnya, pada 26 Januari 2019, dilakukan KKR dengan tema Tomohon Bermazmur. Kegiatan ini berlangsung di Anugerah Hall Tomohon.
     Pada tanggal 28 Januar 2019 pagi, bertempat di Stadion Babepalar Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kota Tomohon Ke 16 Tahun 2019. 
     Usai Upacara bendera Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar rapat paripurna HUT Kota Tomohon dikemas dengan nuansa adat
    Advetirial (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum HUT Ke- 16, Kota Tomohon Tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top