• Berita Terbaru

    January 28, 2019

    Elnusanews January 28, 2019

    Perayaan Natal KKMT Se-Jabodetabek Dihadiri Bupati James Sumendap


    JAKARTA, Elnusanews - Perayaan Natal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek di Jakarta yang berlangsung di Basilia Cenyer KTC Building Kelapa Gading, Sabtu 26/1/2019 malam dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.

    Ibadah Perayaan natal dipimpin oleh Pdt Venti H Sajow mengambil tema “Yesus Datang Untuk Memberikan Terang Yang Sempurna”

    Bupati James Sumendap usai melantik pengurus DPP KKMT se-Jabodetabek mengatakan bahwa Perayaan natal ini luar biasa karena ada sejarah baru kita ciptakan, kita lakukan dan ikrarkan

    “Kehadiran saya bersama rombongan karena ada kerinduan dan ingin merasakan sukacita dengan DPP KKMT yang baru terbentuk.”

    Menurut dia kerukunan tidak ada artinya apa bila tidak bersatu, maka saya menajak kita semua untuk bersatu.

    “Apa artinya kerukunan jika kita tidak bersatu, maka sudah seharusnya kita semua terus bersatu. Dan sebagai keturunan Toar -Lumimuut, warga Minahasa juga menganut filosofi, 'Jika ada ada kekurangan pasti akan ditambahkan, jika ada kesalahan pasti akan di koreksi," kata Sumendap.

    Diakhir sambutan, Sumendap mengatakan, bahwa Pemkab Mitra akan selalu mendukung dan menopang program yang dilaksanakan oleh DPP KKMT di Jabodetabek.

    Hadir juga penasehat DPP KKMT Letjen purn Johny Lumintang, Ketua K3 Jabodetabek, Tina Toon, Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumajas, PS Manguni, PS Iwekahalesan, PS Toratan dan seluruh warga Mitra di Jakarta. 

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perayaan Natal KKMT Se-Jabodetabek Dihadiri Bupati James Sumendap Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top