• Berita Terbaru

    January 22, 2019

    elnusanews/com January 22, 2019

    Wawali SAS Kunjungi Kegiatan Pameran Foto dan Pelaksanaan Perekaman E-KTP

    TOMOHON, Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan kunjungi tempat berlangsungnya pameran foto dan pelaksanaan perekaman E-KTP yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 21-25 januari bertempat di Menara Alfa Omega, Selasa 22/1/2019. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari ULang Tahun (HUT) Kota Tomohon. 

    Wawali SAS dikesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap panitia palaksana sebab telah mempersiapkan segalah sesuatunya dengan sangat baik, meski pun pada awalnya ada gangguan arus listrik.  

    “Terhadap panitia pameran foto sekiranya dapat menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Kota Tomohon yang ada baik pariwisata,kebudayaan,agama dan Perekonomian yang saat begitu maju pesat. Seperti foto tomohon jaman dulu,foto-foto walikota Tomohon dari masa ke masa,serta obyek-2 wisata.” Ujar SAS 

    Saat itu juga Wakil Walikota yang akrab dengan masyarakat ini, berintersi dengan para pengunjung yang baru selesai melakukan perekaman E-KTP. Dimana menurut masyarakat, perekaman ini sangat baik dan membuat dirinya senang sebab pelayanannya yang ramah dan prosesnya pun cepat. 

    “Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya pun cepat.” Singkat seorang warga Sultje Yanti Mandagi Kelurahan lansot kec tomohon selatan yang di benari Ovni octavia Kelurahan tumatangtang satu. (Jonly bamz) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali SAS Kunjungi Kegiatan Pameran Foto dan Pelaksanaan Perekaman E-KTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top