• Berita Terbaru

    January 28, 2019

    Elnusanews January 28, 2019

    DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-16


    MINSEL, Elnusanews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), menyelenggarakan sidang Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan Ke-16. 

    Rapat ini dibuka Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE yang turut didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH MH. 


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD mengapresiasi Gubernur, Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven O. E Kandouw yang memiliki gagasan cemerlang dalam membangun dan memajukan Sulut sehingga lebih dikenal bukan hanya di Indonesia melainkan sampai luar negeri. 

    Begitu juga dengan terobosan yang dilakukan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dalam membangun sekaligus memajukan Kabupaten Minahasa Selatan sehingga lebih dikenal. Olehnya berharap diusia Ke-16 ini, Kabupaten Minahasa Selatan akan terus maju serta diberkati, ucapnya. 


    Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan, bahwa terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan saat ini atas perjuangan dan kerjakeras sehingga boleh menjadi daerah otonom, ucapnya.

    Dirinya juga menyampaikan, bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan yang Cemerlang demi terwujudnya Kabupaten Minahasa Selatan hebat terdepan dan daya saing yang kuat. 


    Selain itu, guna menciptakan dan memacu percepatan pembangunan, baik itu pembangunan dalam infrastruktur sarana pertanian, Pendidikan dan kesehatan maka perlunya sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.

    Olehnya berterimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang telah berjuang sehingga terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan yang saat ini menapaki usia yang Ke-16 tahun. Serta unsur Forkopimda yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah, Pungkas Bupati tercantik Tetty Paruntu.


    Dalam kesempatan pula, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten I Ruddy Mokoginta mengucapkan banyak selamat atas usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-16. Kiranya lewat momentum bersejarah ini, Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih hebat dan Terdepan serta terus diberkati oleh Tuhan, tandasnya. 

    Rapat Paripurna yang berlangsung pada, Senin 28 Januari 2019, dihadiri Asisten I Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Ruddy Mokoginta mewakili Gubernur Sulut, Bupati- Walikota/perwakilan, Mantan Bupati Minahasa Selatan, Anggota DPD RI Stevanus BAN Liow, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Pejabat Esalon II dan III, Komisioner KPU/Bawaslu, Toga, Tomas, LVRI, Camat Kumtua serta undangan lainnya. Advetorial
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-16 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top